Bale berpendapat kalau Madrid layak untuk menang

 On Jumat, 30 Mei 2014  

Bale berpendapat kalau Madrid layak untuk menang - Gareth Bale akhirnya berhasil untuk bisa menikmati final Liga Champions untuk untuk kali pertamanya. Dan hal tersebut membuat Gelandang asal Wales itu merasa sangat senang bukan kepalang.

agen bola betting, Bale yang berhasil masuk dalam starting XI dalam laga yang diselenggarakan di Allianz Arena, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB. Real Madrid berhasil mengantongi kemenangan dengak perolehan skor  4-0 atas si tuan rumah, Bayern Munich, dan Bale juga berhasil menyumbang satu assist untuk gol ketiga Madrid yang berhasil dibuat oleh Cristiano Ronaldo.
Bale berpendapat kalau Madrid layak untuk menang

Puasa panjang Madrid agaknya akan saegera berakhir pasalnya Madrid trakhir kali masuk kefinal pada tahun 2002.

Bale di situs resmi UEFA mengatakan kalau ini merupkan hal yang sangat baik untuk nya dan dia merasa kalau dia dan tim sudah bekerja dengan keras sekali, mereka beusaha untuk mejalankan trik yang telah dibuat untuk bisa membawa pulang kemenangan.

Selain itu juga Bale sangat berpeluang untuk bisa menambah koleksi trofinya bersama Madrid. Sebelumnya  dia telah memenangi Copa del Rey dengan berhasil menyungkurkan Barcelona yang sebelumnya menduduki di partai puncak.

Ya tingal kita lihat saja apakanh Madrid ynag saat ini sedang menunggu sang Rival berhasil mengalahkan rivalnya dan keluar sebagai juara seprti yang diimpikan.
Bale berpendapat kalau Madrid layak untuk menang 4.5 5 Unknown Jumat, 30 Mei 2014 Bale berpendapat kalau Madrid layak untuk menang - Gareth Bale akhirnya berhasil untuk bisa menikmati final Liga Champions untuk untuk kali pertamanya Bale berpendapat kalau Madrid layak untuk menang - Gareth Bale akhirnya berhasil untuk bisa menikmati final Liga Champions untuk untuk kal...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar