Madrid Layak melaju ke Final

 On Selasa, 06 Mei 2014  

Madrid Layak melaju ke Final - agen bola betting - Kekalahan yang dialami oleh Bayern, membuat sang Presiden Kehormatan Bayern Munich mengakui kehebatan performa Madrid dan juga mengakui kekalahan yang harus diterima oleh timnya. Dia pun memberi Madrid ucapan selamat yang akhirnya sukses melenggang melaju ke final dan menunggu rival.

Dalam rangkuman yang telah dicatat oleh Opta, ini adalah kali pertama Bayern harus kalah dengan skor yang sangat jauh dikandangnya sendiri.

Madrid Layak melaju ke Final

Beckenbauer di situs resmi UEFA mengatakan kalau Ini adalah hari di mana usaha dari Bayern gagal dan tidak ada yang berhasil dan strategi yang dilakukan rival betul-betul bekerja dengan baik sehingga mampu mengalahkan Bayern.

Selain itu juga Beckenbauer memberikan selamat kepada Real Madrid dan Beckenbauer mengakui kehebatan dan strategi yang baik yang diusung oelh Madrid dan mereka layak untuk menerima hasil tersebut.

Kehebatan Madrid tersebut membuat Madrid berpeluang sangat besar bisa meraih gelar ke-10 dengan sangat mudah, ini merupakan akhir dari puasa panjang semenjak Madrid berhasil menjejakkan kaki di Final pada tahun 2002.
Madrid Layak melaju ke Final 4.5 5 Unknown Selasa, 06 Mei 2014 Madrid Layak melaju ke Final - Kekalahan yang dialami oleh Bayern, membuat sang Presiden Kehormatan Bayern Munich mengakui kehebatan performa Madrid Madrid Layak melaju ke Final - agen bola betting - Kekalahan yang dialami oleh Bayern, membuat sang Presiden Kehormatan Bayern Munich men...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar