Bermain di posisi yang berbeda harus dikuasai Isco

 On Selasa, 18 Maret 2014  

Bermain di posisi yang berbeda harus dikuasai Isco - Sejak pindah dari Malaga ke Madrid awal musim ini, Isco baru bermain sebanyak 35 kali di semua ajang. Tampil sebanyak itu, dia Cuma 12 kali bermain itu pun sebagai pemain pengganti, dengan sumbangan sembilan gol dan enam assist.

Isco gagal bersaing memperebutkan tim utama di skuat Real Madrid musim ini. Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa pesepakbola 21 tahun itu harus bisa memainkan peran yang berbeda.
Bermain di posisi yang berbeda harus dikuasai Isco

Memang kalau ditelisik oleh agen bola kebelakang Soal waktu bermain Isco yang masih boleh dibilang minim, Ancelotti menilai bahwa situasinya sama dengan yang dialami oleh Clarence Seedorf saat dirinya menangani Milan.

Ancelotti  mempunyai harapan dia juga meminta agar Isco bisa memainkan posisi yang bisa bermain lebih bertahan.dia juga mengatakan kalau Isco harus harus terbiasa bermain di posisi yang berbeda -itu berbeda jika dibandingkan sekadar pemain tengah. Isco harus lebih banyak bertahan.

Sebenarnya hal senada juga pernah dialami oleh Seedorf, Isco  telah mengakui kesamaan akan hal tersebut. untuk itulah Ancelotti berbicara kepada Isco untuk bersemangat. Dan Isco sangat memahami akan hal itu, dia juga berusaha untuk bisa bermain dengan baik, permainan Isco juga bisa membantu permainan tim di peran yang lebih defensif.
Bermain di posisi yang berbeda harus dikuasai Isco 4.5 5 Unknown Selasa, 18 Maret 2014 Bermain di posisi yang berbeda harus dikuasai Isco - Sejak pindah dari Malaga ke Madrid awal musim ini, Isco baru bermain sebanyak 35 kali di semua ajang. Bermain di posisi yang berbeda harus dikuasai Isco - Sejak pindah dari Malaga ke Madrid awal musim ini, Isco baru bermain sebanyak 35 kali...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar