Belanda memang didesain untuk menang

 On Kamis, 26 Juni 2014  

Belanda memang didesain untuk menang - Bisakah anda memberikan definisi sepakbola menyerang. Tanya luis van gaal kepada seorang jurnalis pada jumpa pers seusai belanda melibas chile. Pertanyaan itu keluar dari mulut pelatih timnas belanda tersebut untuk menyerang balik pertanyaan seorang wartawan yang mengkritik permainan belanda yang dinilai membosankan.

Belanda memang didesain untuk menang
Belanda memang didesain untuk menang
Faktanya dengan strategi serangan balik de oranje mampu meraih 9 poin sempurna darri tiga laga grup B. belanda melibas spanyol 5 – 1, Australia 3 – 2, dan chile 2 – 0.

Pelatih chile Jorge sampaoli juga mengkritik taktik belanda dan menulisnya di agen bola betting, “kami ingin taktik menyerang, tapi belanda menunggu di belakang.” Ujarnya. Van gaal enggan menanggapi komentar itu. Namun, dia mengatakan strategi yang diusungnya memang didesain untuk memenangkan pertandingan. Pada laga terakhir grup B kontra chile di arena de sao paolo, de oranje kembali mengepak kemenangan melalui gol Leroy fer dan mephis depay.

Kemenangan ini cukup menjawab kritik dari bale yang mendera van gaal karena menerapkan formasi  5 – 3 – 2 yang dinilai cenderung bertahan dan menghilangkan gaya asli belanda yaitu total football.

Dalam laga melawan chile kemarin van gaal memainkan pemain debutan di piala dunia yakni jeremain lens untuk menggantikan posisi robin van persie yang terganjal sanksi akumulasi kartu kuning. Dirk kuyt juga masuk starter di posisi sayap kiri. Striker fenerbache tersebut mengaku menikmati tugas bertahan yang dimainkan timnya. Namun dia menyangkal bahwa belanda memainkan sepakbola negative.
Belanda memang didesain untuk menang 4.5 5 Unknown Kamis, 26 Juni 2014 Belanda memang didesain untuk menang - Bisakah anda memberikan definisi sepakbola menyerang. Tanya luis van gaal kepada seorang jurnalis pada jumpa pers seusai belanda melibas chile. Belanda memang didesain untuk menang - Bisakah anda memberikan definisi sepakbola menyerang. Tanya luis van gaal kepada seorang jurnalis pa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar