Meskipun Roma menang Garcia belum puas

 On Senin, 14 April 2014  

Meskipun Roma menang Garcia belum puas- AS roma yang berhasil menggondol poin dan memenangkan pertandingan atas Parma tak membuat Rudi Garcia merasa puas bahkan Garcia sempat meluapkan emosi melihat performa Giallorossi pada lpertandingan tersebut.

Serie A di Olimpico, Roma berhasil menumbangkan Parma dengan perolehan skor 4-2. Empat gol yang diperoleh tim tuan rumah diperoleh oleh Gervinho, Francesco Totti, Miralem Pjanic, dan Rodrigo Taddei. Dilain pihak, Parma membalas dua kali lewat Afriye Acquah dan Jonathan Biabiany.
Meskipun Roma menang

agen bola betting Garcia yang merasa tak senang melihat gol kedua Parma yang dibuat oleh Biabiany. Menurutnya, gol yang dibuat oleh tim lawan tersebut seharusnya bisa diantisipasi.

Dalam wawancaranya Garcia berujar kalau seharusnya Roma tidak mengalami kebobolan lagi. Dan diakuinya gol tersebut membuatnya kecewa. Dan untuk member semangat ke para supporter dia dan tim mengatakan kalau hal tersebut merupakan pembelajaran agar bisa tampil lebih baik lagi, yang terpenting tetap mempertahankan misi pertama bertahan yaitu bertandaing untuk menang akan tetapi dengan cara yang bagus.

Garcia pun mengatakan kalau dipertandingan yang akan datang dia dan tim akan lebih baik lagi dan mengeluarkan performa yang memukau seperti yang diinginkan para Suporter fanatic mereka. Karena pada pertandingan sebelumnya hal yang disayangkan adalah ketika Mattia Destro tidak mencetak gol karena dia tidak beruntung karena tendangannya membentur mistar gawang.

Dan untuk Meskipun Roma menang Garcia belum puas saat ini Roma sangat antusias untuk bisa menambah poin dan bersaing mengalahkan Juve
Meskipun Roma menang Garcia belum puas 4.5 5 Unknown Senin, 14 April 2014 Meskipun Roma menang Garcia belum puas- AS roma yang berhasil menggondol poin dan memenangkan pertandingan atas Parma Meskipun Roma menang Garcia belum puas - AS roma yang berhasil menggondol poin dan memenangkan pertandingan atas Parma tak membuat Rudi Gar...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar